yaunkzCraft by Khoerul Anwar

Info harga dan Cara Pemesanan
Silahkan Hub:
SMS: 08562011745
BBM: 51fb9f4a
Line: anwar.yaunkzcraft
email: yaungpunyakarya@yahoo.com

Transfer melalui Bank BRI Syariah ya :)
Info lebih lanjuthubungi no yang diatas.Thankz :)

Jumat, 10 Oktober 2014

Yaunkz Craft on Blogspot

Assalamu'alaikum
setelah mengerjakan pesanan yang begitu banyak, satu kejadian, teman saya menyarankan untuk membuat blog khusus untuk semua produk yang saya buat. sebelumnya saya sudah mempunyai blog, namun tidak dikhususkan untuk blog produk saya. maka dari itu saya akan memulai semua postingan tentang produk saya. kalian bisa mengunjungi saya di
twitter: @yaunkz_anwar
Fb: Khoerul Anwar (Yaunkz Thea)
Fan Page FB : YaunkzCraft
BBM: 7CEC9F4C
email: yaungpunyakarya@yahoo.com
HP: 08562011745YaunkzCraft

alamat usaha saya di Kp.Ciguriang Girang RT.02 RW.04 No.70 Ds.Cangkuang Wetan Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung 40238
saya merupakan Mahasiswa Universitas Al-Ghifari Bandung jurusan Food Technology semester 3.

Salam


Khoerul Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar