yaunkzCraft by Khoerul Anwar

Info harga dan Cara Pemesanan
Silahkan Hub:
SMS: 08562011745
BBM: 51fb9f4a
Line: anwar.yaunkzcraft
email: yaungpunyakarya@yahoo.com

Transfer melalui Bank BRI Syariah ya :)
Info lebih lanjuthubungi no yang diatas.Thankz :)

Minggu, 19 Oktober 2014

Market Place for the first time (Flanel dan aksesoris lainnya)

Yaunkz Craft lagi ada Market Place di hotel Aston Braga Bandung nih.. lupa tanggalnya kapan,, hehe
Khoerul anwar (saya) dengan salah satu teman saya yang setia membeli dari mulai saya berjualan sejak SMA hihi,,, makasih ya Vivi (novi) hihi,,,,
ini Stand saya di Market Place Bandung hihi
Stand yang lain juga banyak kaaannn,,, ada yang jualan makanan,boneka, baju, dan yang paling unik menurut saya adalah es krim bajigur dan bandrek,,, berasa gimanaaa gtu,,,,
ini dia penampakan wanita yang mengajak saya untuk gabung (hehe,, ketahuan deh,, kalo saya nebeng stand) but it is no problem,, toh dia juga yang ngajak,, makasih ya irfa,, hihi,,, kamu baik banget deehhh haha..
sahabat udah ada yang ikutan bazar atau market place kayak saya ini???
boleh donk isi koment nya hihi...

salam hangat

anwar|| owner yaunkzCraft :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar