yaunkzCraft by Khoerul Anwar

Info harga dan Cara Pemesanan
Silahkan Hub:
SMS: 08562011745
BBM: 51fb9f4a
Line: anwar.yaunkzcraft
email: yaungpunyakarya@yahoo.com

Transfer melalui Bank BRI Syariah ya :)
Info lebih lanjuthubungi no yang diatas.Thankz :)

Selasa, 22 Desember 2015

Dilema diakhir semester 5 *Teknologi Pangan

Malam semua, rasanya malam ini adalah malam yang begitu panjang setelah tadi submit 6 essay buat lomba dan berkutat dengan tugas kelompok. ya, sebagai mahasiswa, pasti yang namanya tugas gak ada habisnya guys, disemester 5 ini bahkan saya gak bisa liburan sama sekali karena tugas yang super banyak dan kewajiban lainnya.
Sempet ngerasa lelah dengan semua ini, ya tidak hanya kuliah yang lelah, tapi dengan semuanya, mungkin hidup saya terlalu monoton. senin sampai kamis kuliah, jumat sabtu minggu ngajar dan ngerjain orderan yaunkzCraft. gitu aja selama satu semester ini, jadi percaya kan kenapa saya gak bisa libur. namun dari sekian banyak tugas yang harus saya kerjakan, ada selalu teman-teman di komunitas SEC dan PK4 yang terus memberi motivasi pada saya agar tak pantang menyerah dalam menjadi mahasiswa yang sekaligus ngajar plus buka usaha sendiri.
Judulnya kok dilema diakhir semester 5? iya, itu karena saya kurang srek aja sama cara ngajar dosen di semester 5 ini. kayak yang asal-asalan gitu, jadi malesin deh belajarnya juga. udah gitu tugas yang super banyak lagi, gak mikirin apa saya kerja plus ngajar. tapi sudah jadi resiko sendiri sih ya,,, hahaha...

Tapi satu hal yang membuat saya harus bertahan terus, yaitu mimpi bisa keluar negeri, ya minimal singapur malay ama thailand lah,, tahun depan moga kesampaian yaa,, proyek buku juga pengen cepet rampung,,  ahh,, begitu banyak target yang tak tercapai di tahun ini, hafal quran juga enggak, mau nambah satu juz aja susah banget. ya beginilah, mungkin harus lebih atur waktu lagi biar bisa me time gitu hahaha...

harapannya sih dilema ini gak berlanjut di semester depan, kalo gini terus kapan majunya, iya nggak??

moga ditahun depan semua rencana dan harapan bisa tercapai aamiin,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar