yaunkzCraft by Khoerul Anwar

Info harga dan Cara Pemesanan
Silahkan Hub:
SMS: 08562011745
BBM: 51fb9f4a
Line: anwar.yaunkzcraft
email: yaungpunyakarya@yahoo.com

Transfer melalui Bank BRI Syariah ya :)
Info lebih lanjuthubungi no yang diatas.Thankz :)

Rabu, 08 Juli 2015

Come Back Again

haloo.. haduhhh,,, maaaf,, udah lama gak nge post tentang craft... kenapa sih udah 1 semester padahal kan.... penyebabnya adalah karena saya sedang sibuk-sibuknya kuliah dan orderan,, lomba ini itu,, submit beasiswa ini itu,, dan yaa,,, jadi klupaan deh kalo punya blog,, karena aktifnya cuman di BBM, Line dan FB aja dan FP,, twitter juga udah ditinggalin :(

Semester 4 kemarin alhamdulillah beberapa target terpenuhi dan ada beberapa beasiswa dan lomba yang berhasil saya menangkan di tahun 2015. entar deh ya,, diceritain di post selanjutnya,, oh iya,, saya juga berkomitmen untuk meluangkan waktu tiap minggu untuk post produk yang udah dibuat:) banyak produk baru lho,, dan rencana mau bikin buku juga,, mau coba-coba ke tiara aksa,, kalo gak tembus,, paling ke harfeey aja,, oh iya,, selama 6 bulan ini juga alhamdulillah beberapa bazaar sudah saya lakukan,, 

ok deh,, see you next time yaa,,, insyaAllah nanti mah blog ini teh mau eksis lagi hihi,,, oh iya,, berhubung lagi puasa dan beberapa hari lagi lebaran,,, saya mau ngucapin mohon maaf lahir batin ya,,, terimakasih pada pelanggan setia yaunkzCraft,, oh iya, bagi yang mau update produk,, bisa dilihat di fb saya ya,, Khoerul Anwar (Yaunkz Thea) ok,, ditunggu orderannya

salam  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar