yaunkzCraft by Khoerul Anwar

Info harga dan Cara Pemesanan
Silahkan Hub:
SMS: 08562011745
BBM: 51fb9f4a
Line: anwar.yaunkzcraft
email: yaungpunyakarya@yahoo.com

Transfer melalui Bank BRI Syariah ya :)
Info lebih lanjuthubungi no yang diatas.Thankz :)

Minggu, 28 Desember 2014

Kiriman paket Malam Hari tokokainflanel.com

holaaaa...
Udah lama gak posting,, karena saya lagi galau,, hahaha,,, galau karena banyak tugas kampus yang nggak ada habisnya,, kayak reaksi fisi aja,, terusssss aja tuh tugas ngalir deres kaya banjir dayeuhkolot bandung (deket daerah gw) hihihi..
Posting kali ini saya mau cerita pertama kali belanja online di tokokainflanel.com (recommended bgt)
Awalnya takut juga kan, secara baru pertama kali belanja bahan secara online hihi (kalo baju sih udah sering). Nah,, sebenernya udah sejak lama tahu tokokainflanel.com itu, cuman baru kaliini aja berani belanja di OS (Online Shop). Barangnya lengkap banget daahhh,, mulai dari bunga-bunga aplikasi, flanel motif, aneka payet, dan yang paling bikin ngiler itu aneka renda aplikasi yang murah meriah sekaligus bisa beli per meter, bahkan kain katun motif yang super unyu bisa juga 1/4 meter lho,,, secara kalo saya belanja bahan di toko sekitaran cibadak, rata-rata rendanya gak bisa permeter dan kain katun motifnya minimal harus satu meter, berabe lah,mana dipkenya dikit lagi,, oh iya,, ini nih penampakan paket yang saya terima tadi malem 
ada kain flanel motif batik, renda-renda, ada bunga-bunga aplikasi, aneka payet hihi,, bahan-bahan itu lumayan susah dicari di sekitaran cibadak, apalagi bunga kucai warna merah ama putih,, hadeehhhm,, susah banget nyarinya brayyy,, nah tokokainflanel bisa jadi referensi belanja kamu ya sobat yaunkzcraft.
Oh iya hampir lupa,, kenapa saya kasih judul post ini Kiriman paket Malam Hari, karena si emang JNE nya udah nelpon saya jam 12, nanyain alamat tuh.. (kayaknya pusing nyari alamatnya) soalnya di kampung bgt hihi,, eh nyampe2 jam 19.30 lahhh,,, kacian ya si emang JNE nya,, maaf ya mang,, emang rumah saya nyungseb sih hihihi,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar